Tevez Dibela Asosiasi Pemain

Manchester – Manchester City menjatuhkan hukuman denda cukup berat pada Carlos Tevez terkait kasus penolakan bermain. Sanksi tersebut dianggap terlalu berat oleh Asosiasi Pemain Profesional (PFA).

Dua hari lalu City akhirnya menjatuhkan hukuman pada Tevez setelah dia dituduh menolak bermain menghadapi Bayern Munich di Liga Champions. Setelah melakukan penyelidikan, komisi disiplin The Citizens menjatuhi sang striker hukuman senilai gaji empat pekan.

Untuk bisa benar-benar berlaku, hukuman tersebut harus mendapat ratifikasi dari PFA. Namun dalam pernyataannya pada Kamis (28/10/2011) waktu setempat, PFA menilai hukuman buat pesepakbola asal Argentina itu terlalu berat.

Dalam pernyataan resminya sebagaimana dikutip dari BBC, PFA menyebut kalau sanksi terberat untuk Tevez hanya denda sebesar dua pekan gaji. PFA malah menyebut kalau tidak ada bukti Tevez menolak dimainkan dalam pertandingan tersebut.

“Berdasarkan semua bukti yang ada … Tevez tak pernah menolak dimainkan oleh klub. Tak ada hukuman yang lebih berat dibanding …dua pekan gaji,” sahut Presiden Eksekutif PFA, Gordon Taylor.

sumber

Pos ini dipublikasikan di Asosiasi Pemain, Carlos Teves, EPL, Inggris, Manchester, Manchester City, Teves. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar